Dalam rangka membangun dan menjalin sinergitas dengan Sekolah serta untuk meningkatkan kedisiplinan pelajar, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota aktif dalam pembinaan siswa pelajar yaitu dengan melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) siswa MI Roudlotul Nasihin
Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Selasa 06 Agustus 2019.
Bertempat di jalam desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota memberikan Pelatihan Baris berbaris siswa siswi MI Roudlotul Nasihin Kabupaten Blitar.

 

Untuk melatih Baris Berbaris para siswa-siswi MI Roudlotul Nasihin Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo memerintahkan Anggotanya untuk melatih PBB di MI Roudlotul Nasihin Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kegiatan itu merupakan kerjasama antara Polsek Udanawu dengan Roudlotul Nasihin untuk memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap siswa siswi, beberapa materi pembinaan akan dilakukan secara berkelanjutan.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo menyampaikan kegiatan pelatihan baris berbaris merupakan salah satu wujud kerja sama antara pihak sekolah dengan Kepolisian. Ada beberapa materi pembinaan yang akan diberikan kepada para siswa dan siswi.

 

“Kedepan tidak hanya latihan baris berbaris, tapi masih ada materi lain yang akan disampaikan pembinaan tentang kenakalan remaja, tata tertib berlalu lintas maupun penyalahgunaan narkoba,” jelas Kapolsek AKP Wahyu Satriyo Widodo.

 

Sementara itu, pihak sekolah MI Roudlotul Nasihin sangat berterima kasih dengan program yang dilaksanakan Polsek Udanawu Semoga dengan kegiatan seperti itu akan bermanfaat untuk anak didiknya. Selain melatih kedisiplinan dapat menambah pengetahuan.