Polres Blitar Kota – Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos beserta Kanit Binmas Aipda Sunanto melaksankaan giat monitoring dan wasdal anggota yang melaksanakan pengawasan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di balai Desa Temenggungan Kec. Udanawu difasilitasi oleh tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Kecamatan Udanawu Karangasem, Kamis (27/05/2021)

Kegiatan Pelaksanaan vaksinasi covid-19 hari ini, sesuai dengan jadwal menyasar pada warga Lansia (Lanjut usia) di wilayah Desa Temenggungan Kec. Udanawu.

“Polsek Udanawu Polres Blitar Kota terjunkan personil pengamanan kegiatan dimaksud dalam rangka memberikan keamanan dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh dinas kesehatan Kabupaten Blitar melalui Faskes UPT Puskesmas Kecamatan Udanawu ,” ujar Kanit Binmas Aipda Sunanto.

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan waspada Covid-19. Sementara Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos dikonfirmasi terkait dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap diwilayah Desa Temenggungan Kec. Udanawu, membenarkan bahwa hari ini ada kegiatan Vaksinasi khusus untuk warga lansia

“Kami sudah terjunkan personil pengamanan, demi keamanan dan kelancaran giat vaksinasi di wilaya Desa dan pelaksanaan sudah berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos