POLSEK UDANAWU – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dengan di pimpin oleh Ka SPKT Aipda Roni A beserta dengan 2 anggotanya malam ini melaksanakan kegiatan pengamanan Pasar malam yang bertempat di Lapangan desa Temenggungan Kec. Udanawu Kab. Blitar, Minggu (30/07/2023).

Anggota Polsek Udanawu selain melakukan pengamanan juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar ikut menjaga kemanan dan ketertiban dilokasi pasar malam, dihimbau pula kapada panitia penyelenggara agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kemanan dan kelancaran.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan pasar malam” ujar AKP Gawik.

Hadi Cahyono sebagai masyarakat sekitar berkomentar dan menyambut baik apa yang dilakukan Polsek Udanawu, terimakasih atas pengamanannya, kami merasa aman dan nyaman sehingga kegiatan pasar malam berjalan lancar dan aman, ucapnya.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, hal tersebut merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis dan hindari arogansi”, tegas Kapolsek