Blitar – Untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kemanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli ke beberapa objek vital. Salah satunya adalah kantor Perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota

Sudah menjadi kegiatan rutin, dari anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota untuk melaksanakan patroli di beberapa tempat objek vital guna memantau situasi di wilayah. Salah satunya adalah obyek vital seperti kantor Perbankan, Senin (11/9/2023).

Dalam patroli tersebut, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga melakukan himbauan kepada petugas keamanan atau Satpam di tempat  untuk tetap waspada dan pantau situasi disekitar lingkungan kerjanya.

“Kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan segera menghubungi atau melapor ke pihak yang berwajib jika terjadi gangguan Kamtibmas,”

Selain itu, patroli juga dilakukan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP GAWIK WAHYUTI, S.H, mengatakan selain melaksanakan patroli sambang di kantor Perbankan, anggota juga melakukan patroli mobile dibeberapa wilayah baik pedesaan maupun tempat keramaian lainya. Hal tersebut untuk memastikan kondisi wilayah Hukum Polsek Udanwu Polres Blitar Kota tetap aman kondusif.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar, karena tidak ditemukan hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pungkas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP GAWIK WAHYUTI, S.H