Anggota Polsek Udanawu di bawah kendali Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo bersama 8 dari Anggota Polsek dan 2 personil anggota Koramil Udanawu yang melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg tahun 2019 di sekretariat PPK desa Besuki Kec. Udabawu . Jum’at (19/04/2019).

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh , PPK Udanawu, Panwas Udanawu, PPS desa Bakung , PPS desa Temenggungan dan PPS Besuki, PPD Desa Bakung , PPD desa Temenggungan dan PPD desa besuki, KPPS desa Bakung ,KPPS desa Temenggungan dan KPPS desa Besuki
PTPS desa Bakung ,PTPS desa Temenggungan ,dan PTPS desa Besuki Saksi paslon capres , Saksi DPD, DPR RI , DPRD prof ,DPRD Kab. , dan saksi Parpol

“Anggota TNI Polri bersama dengan masyarakat siap mengamankan jalannya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dari awal hingga nanti selesai dan dikirim ke KPU kabupaten Blitar “, ucap AKP Wahyu Satriyo Widodo Bahwa sampai dengan berita ini dikirim kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara masih berlangsung.

Dengan adanya pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg 2019 diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai yang selanjutnya kotak suara dikirim ke KPU kabupaten Blitar demi suksesnya pelaksanaan Pipres dan Pileg tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Udanawu.