Warga masyarakat desa Sumbersari menyelenggarakan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan pentas seni kuda lumping atau yang biasa juga di sebut jaranan yang bertempat di Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu.

Personil Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan kegiatan pentas seni kuda lumping. Warga masyarakat snagat berantusias hadir untuk menyaksikan pertunjukan tersebut dengan bersemangat. Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjamin agar dalam pelaksanaan kegiatan Pentas seni kuda lumping dapat berjalan dengan aman dan lancar. Anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan baik di sekitar pagelaran pentas seni kuda lumping maupun di sekitar tempat parkir.

Tidak lupa personil Polsek Udanawu juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan kepada petugas parkir supaya tertib, teliti dan waspada saat menjaga parkir kendaraan pengunjung.

Saat menghadiri, Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti S.H. mengatakan “Kami telah memerintahkan semua Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Udanawu untuk melekat di desa binaannya, kawal setiap ada kegiatan masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif.