Jumat Curhat rupanya masih menjadi sarana terbaik untuk pihak Polsek Udanawu dalam berkomunikasi langsung guna mendengarkan keluhan, menyampaikan pesan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa dan juga kelompok atau komunitas tertentu.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain memudahkan kami dalam mendapat informasi terkait keluhan dari warga, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan edukasi”, ujar Kanit Binmas Polsek Udanawu.

Melalui giat “Jumat Curhat” kali ini Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto, S.H. berkesempatan untuk dapat berkomunikasi langsung dengan warmas di Desa Tunjung untuk mendengarkan keluhan dan juga menyampaikan pesan agar warmas kembali aktif menjalankan giat poskamling.

Kanit Binmas Polsek Udanawu menyampaikan pesan agar warmas lebih waspada dengan gerak-gerik tindak kejahatan atau kriminal terutama di malam hari. maka dari itu diharapkan warmas mulai aktif dan mau berpartisipasi dalam pelaksanaan giat poskamling.

Pada sesi tanya jawab, warga menyampaikan beberapa pertanyaan dan pendapat, beberapa diantaranya yaitu giat poskamling perlu dipantau oleh petugas dari polsek agar warga tidak malas mengikuti jadwal poskamling yang sudah dibuat.

Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto, S.H. menyampaikan bahwa akan dilakukan koordinasi dan tindakan lebih lanjut terkait penambahan jadwal patroli pada malam hari

Sebelum mengakhiri acara, Kanit Binmas Aipda Sunanto tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.