Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Ipda Heri Bowo bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2019 dari sub gudang KPU balai desa Bendo Kec. Ponggok Kab. Blitar menuju ke Gudang balai desa Besuki Kec. Udanawu Kab. Blitar, Rabu (10/04/2019)


Pendistribusian logistik dilakukan secara bertahap sesuai jadwal dari KPU Kabupaten Blitar. Hingga semuanya terpenuhi untuk logistik pemilu 2019 di Kecamatan Udanawu.
Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan “Proses kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2019 dari sub gudang KPU Balai desa Bendo Kec. Ponggok Kab. Blitar menuju Gudang Balai desa Besuki Kec. Udanawu Kab. Blitar oleh personilnya berjalan aman dan terkendali,
“Pengawalan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal atau pihak yang akan menghambat dan mengganggu jalannya pendistribusian logistik pemilu tersebut”, ungkap Kapolsek Udanawu
Selain itu Kapolsek juga memerintahkan anggotanya untuk selalu memonitoring dan melakukan pengamanan di Gudang PPK desa Besuki supaya aman.
Pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Udanawu tersebut merupakan salah satu bentuk bahwa Polri siap mengamankan pemilu 2019 hingga ke TPS.