Polres Blitar Kota- Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran, Polsek Udanawu secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialog bersama karyawan di Pertokoan Mushasi dan Obvit lainnya guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3c serta segala bentuk gangguan Kamtibmas. Minggu 11 Oktober 2020.

Anggota Polsek Udanawu Aiptu Netran beserta anggota terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi Pertokoan Mushasi

selanjutnya mengajak dialogis kepada karyawan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujarnya Aiptu Netran Kanit Provos Polsek Udanawu.

Aiptu Netran Kanit Provos Polsek Udanawu Juga menitipkan pesan kepada Karyawan dan pengunjung Pertokoan Mushasi apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Blitar,” jelasnya.