Polres Blitar Kota – Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Polsek Udanawu , dipimpin KSPK Aipda Roni Agus S bersama Bripka Agus S dan Briptu M. Eka Imida melaksanakan patroli obyek vital, pertokoan, Pemukiman dan jalan Protokol cegah 3 Cepu dan tindak pidana lainnya.

Kepolisian Sektor Udanawu Polres Blitar Kota secara rutin melaksanakan patroli Obyek Vital dengan tujuan wilayahnya menjadi kondusif dan warga menjadi aman dan nyaman untuk istirahat setelah kerja seharian.

Seperti pada kesempatan hari ini minggu tanggal 15-03-2020, Aipda Roni Agus S bersama anggota melaksanakan Obyek Vital dan dialogis dengan warga masyarakat Kecamatan Udanawu memberi himbauan agar berhati hati dalam berbelanja juga menyapaikan pesan kamtibmas.

*Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, sehingga tetap aman dan nyaman serta kondusif* ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Aipda Roni Agus S juga menitipkan pesan kepada masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat Polsek Udanawu pada kesempatan pertama. Dengan nomer telp (0342) 551006.

Untuk sekarang ini adalah musim penghujan sehingga kami minta tolong kepada masyarakat agar ikut meningkatkan peran sertanya untuk menciptakan situasi wilayah Polsek Udanawu aman kondusif.

( Humas Polsek Udanawu_Polres Blitar Kota )