Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya latihan terjun payung penyegaran yang dilakukan oleh pasukan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501/Bajra Yudha Madiun di Desa Slemanan dan Desa Bendorejo, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Polsek Udanawu di bantu oleh Anggota Polres Blitar Kota dan Polsek Ponggok menggelar pengamanan.

 

Dalam giat pengamanan latihan terjun payung penyegaran yang dilakukan oleh pasukan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501/Bajra Yudha Madiun tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti, S.H.

 

Ratusan warga terlihat berbondong-bondong menuju area persawahan di Desa Slemanan dan Desa Bendorejo yang menjadi titik pendaratan pasukan yang sedang melakukan latihan terjun penyegaran.

 

Untuk pengamanan penyegaran yang dilakukan oleh pasukan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501/Bajra Yudha Madiun tersebut, personil dari Polri mengamankan simpul simpul jalan guna mencegah terjadinya kemacetan serta kerawanan lainnya.

 

Selama kegiatan latihan berlangsung tidak ada kendala suatu apapun, situasi aman kondusif.