POLSEK UDANAWU – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksin Personil Polsek Udanawu, melaksanakan Pam dan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang di laksanakan di UPT Puskesmas Udanawu. Kamis, (17/11/2022)

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan terakhir di berikan surat vaksinasi dan obat jika pasca vaksinasi mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyampaikan bahwa disetiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi personil Polsek Udanawu untuk selalu ada agar melaksanakan Pengamanan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa hadir, tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

Kami mendorong seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini karena tujuannya untuk penanggulangan Covid-19, kami harap warga masyarakat khususnya di Kec. Udanawu ini jangan takut untuk divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat ,mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran bapak Kepolisian dari Sektor Udanawu, demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin.