Kapolsek Udanawu yang di Wakili Oleh Waka Polsek Udanawu Iptu Ali Sukron bersama Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto SH. Melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi yaitu dengan membagikan Buku Kepada Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Blitar yang terletak di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Jum’at, 01 September 2023.

Kegiatan ini adalah dukungan program nasional bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”.

Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H. saat ditemui mengatakan “Program literasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak anak pelajar sebagai generasi masa depan,”

Harapannya buku tersebut dapat menambah koleksi perpustakaan dan dapat di baca oleh siswa siswi MIN 9 Blitar untuk menambah ilmu dan wawasan, karena buku adalah gudangnya ilmu dan jendela dunia,” tandasnya.

Dengan adanya buku ini seluruh siswa siswi lebih giat belajar, terus menorehkan prestasi untuk menggapai cita cita. Tegasnya