Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota membantu menyalurkan bantuan paket sembako dari Kementrian Pariwisata RI bagi para pekerja pariwisata di wilayah Hukum Polsek Sukorejo, Kamis (28/05/2020).

Sebanyak 62 paket diterima Polsek Sukorejo untuk selanjutnya disalurkan langsung kepada para pelaku usaha pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Dalam kegiatan tersebut Selaku anggota Polri wajib selalu memonitoring kegiatan penyaluran bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, ujarnya

Polisi diberi tugas dan tanggung jawab untuk melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP), Program Sembako, Pengawasan ini, sambungnya, dilakukan agar penyaluran bantuan maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan,” terang Kapolsek.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menambahkan, dalam hal ini kami hanya meneruskan bantuan dari Kementrian Pariwisata RI untuk melakukan penyaluran kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19 di wilkum Polsek Sukorejo.

Terima kasih juga kepada Kementerian Pariwisata RI yang telah mempercayakan kepada Polri dalam penyalurannya, secara teknis penyaluran bantuan tersebut, Bhabinkamtibmas mengantarkan bantuan tersebut kepada para pelaku usaha pariwisata dan ada juga para penerima datang secara langsung ke Polsek Sukorejo setelah berkoordinasi dengan pihak terkait di masing-masing wilayah oleh Bhabinkamtibmasnya di masing wilayah binaan,” pungkasnya.