Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, Unit Samapta Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim Aipda Deni adakan giat sambang Bank BRI Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa, 13 Desember 2022 malam.

Aipda Deni melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Deni menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim agar secepatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek.