Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim tingkatkan giat patroli di Alfamart dan pusat perbelanjaan dan di tempat yang suka di kunjungi orang dengan keramaiannya. Rabu, 21 Juni 2023.

Di wilayah Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim sendiri objek vital yang sudah semakin ramai seperti Pertokoan Alfamart Perlu kehadiran Patroli dari Polsek Sukorejo untuk mencegah berbagai kriminalitas.

Patroli dari Polsek Sukorejo langsung turun dengan mobil Backbone mulai pukul 20.00 wib mengelilingi area wilayah kecamatan Sukorejo namun fokus di area jalan Tanjung Kediri-Blitar yang merupakan jantung utama yang ada di wilayah kecamatan Sukorejo untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Selain itu juga ada pusat perbelanjaan Alfamart dan Indomaret kali ini juga mendapatkan kunjungan dari Anggota Polsek Sukorejo.

Banyak orang membawa uang banyak sehingga kerawanan timbul antisipasi pencurian dan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor yang menjadi perhatian di saat kita semua berada di lingkungan objek vital.