Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Bertempat di Balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, tengah dilaksanakan kegiatan gebyar vaksin secara serentak yang diikuti oleh beberapa kelurahan di Kecamatan Sukorejo seperti Kelurahan Pakunden, Kelurahan Blitar, Kelurahan Turi, Kelurahan Tanjungsari, Kelurahan Karangsari, Kelurahan Tlumpu dan Kelurahan Sukorejo.

Kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai secara bertahap dengan dihadiri oleh Waka Polres Blitar Kota, Unsur Forkopimda dan Forkopimcam Sukorejo beserta anggota dan tenaga medis dari DKK Kota Blitar dan Puskesmas Sukorejo yang bertugas pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi berkesempatan membuka acara dengan memberikan sambutan terlebih dahulu kepada semua warga masyarakat yang sudah hadir dan mengingatkan agar masyarakat tidak lengah meskipun sudah divaksin.

“Meskipun sudah divaksin kita tidak boleh lengah semua tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker baik di dalam rumah maupun di luar rumah”, ungkap Kapolsek Sukorejo.

Secara keseluruhan acara Gebyar vaksin yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini berlangsung dengan tertib dan aman serta mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang hadir. Terbukti bukan hanya ada empat desa 7 kelurahan yang ikut serta, tetapi ada juga yang datang dari wilayah sekitar atau kecamatan lain, Pungkas Kapolsek Sukorejo.