Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Sejumlah personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan dalam rangka Sembahyang King Ho Ping di Klenteng Poo an Kiong yang beralamatkan di Ruko Jalan Mawar No. 53 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 14 Januari 2023.

Kanit Intel Polsek Sukorejo AKP Mas’ud mengatakan untuk sembahyang King Hoo Ping Polsek Sukorejo melibatkan empat personel. Hal ini dilakukan untuk menjaga pelaksanaan sembahyang atau do’a bersama kepada leluhur agar tetap berjalan lancar aman dan kondusif.

“Selain mengamankan kegiatan, petugas pengamanan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada panitia agar selalu menerapkan Prokes untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19,” jelasnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi menambahkan, dengan pengamanan yang sudah dilakukan dapat berjalan aman dan lancar. Hingga berakhir pada pukul 22.00 WIB kegiatan berlangsung tertib tidak terjadi gangguan keamanan situasi kondusif aman dan terkendali.