Polsek Sukorejo – Sejumlah personel Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan pembagian beras dalam rangka Sembahyang Rebutan (King Ho Ping) di Klenteng Poo an Kiong yang sekarang pindah sementara di ruko Jalan Mawar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Kota Blitar. Senin 22 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut mengundang lebih dari seribu masyarakat untuk mendapatkan beras gratis. Mereka adalah warga sekitar klenteng dan sejumlah warga kurang mampu yang sudah terdaftar.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan untuk mengamankan pembagian beras polsek Sukorejo melibatkan lima personel. Hal ini dilakukan untuk menjaga pelaksanaan pembagian beras agar tidak menimbulkan gangguan keamanan.

“Selain mengamankan kegiatan, petugas pengamanan juga ikut mengatur antrian warga agar tertib dan menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak berebut dalam pembagian beras, sehingga pembagian sembako tidak menimbulkan korban akibat berebut,” jelasnya.

Kapolsek Sukorejo menambahkan, dengan pengamanan yang sudah dilakukan, pembagian beras dapat berjalan aman dan lancar. Hingga berakhir pada pukul 09.00 WIB kegiatan berlangsung tertib tidak terjadi gangguan keamanan situasi kondusif aman dan terkendali.