Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Patroli yang dipimpin oleh Kanit patroli Aipda Samuel Bersama Aipda Suhadi melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di indomart tempat perbelanjaan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim. Rabu, 5 Juli 2023.

Dalam melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat di malam takbir, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Sukorejo untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Aipda Suhadi mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ke indomart dan objek vital adalah wujud Polsek Sukorejo dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Indomart dalam memantau Indomartnya dan di sekelilingnya.

Aipda Suhadi juga mengimbau kepada karyawan Indomart agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomart,” imbuhnya.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar.