Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Telah terjadi laka lantas di TKP Jalan Kalimas Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 13 Juli 2023.

Menurut keterangan saksi bahwa pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 jam 18.30 WIB melaju di Jl. Kalimas R2 Honda Vario AG 5865 ND dari arah utara ke selatan ingin berbelok ke barat masuk ke rumahnya sudah menggunakan lampu riting namun sesampainya di depan rumah tiba2 ada R2 Honda Revo nopol. AG 5513 P sama-sama dari arah Utara dengan kecepatan tinggi, karena tidak bisa mengendalikan dan tidak bisa menghindar akhirnya bersenggolan dan pengendara Honda Revo menabrak tembok pagar rumah di barat jalan . Selanjutnya penanganan diserahkan ke unit laka lantas Polres Blitar Kota.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH menambahkan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkendara hendaknya selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta saling menghormati antar pemakai jalan. Selalu berkonsentrasi saat berkendara. “Pungkas Kapolsek”.