Polsek Sukorejo – Satuan Lalu Lintas menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban satuan lalu lintas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran lalu lintas, Selasa (12/4/2022).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Panit Lantas Aiptu Machfud Efendi mengatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personil Lalu lintas Polsek Sukorejo, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan, Terutama bagi anak sekolah dan masyarakat yg beraktivitas pada pagi hari.

Selain itu mencegah kemacetan, giat pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tersebut untuk mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat”ujar Aiptu Machfud Efendi.

Dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada penguna jalan, dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu matuhi peraturan lalu lintas. Imbuhnya.