Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH bersama anggota Polsek Sukorejo dan jajaran Polsek Polres Blitar Kota melakukan pengamanan Ujian Kenaikan Sabuk Hijau PSHT. Minggu, 17 Desember 2023.

Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota menerjunkan personilnya untuk mengamankan jalannya giat Ujian Kenaikan Sabuk hijau PSHT di halaman Kantor Kwarcab Kota Blitar.

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan kenaikan Sabuk hijau PSHT Cabang Blitar bisa berjalan lancar tanpa ada kerusuhan.

Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota akan bertindak sesuai dengan arahan pimpinan yaitu Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo,P.S., S.H., S.I.K. terkait pengamanan pengesahan warga baru PSHT.

Diharapkan dengan pengamanan tersebut bisa berjalan lancar, dan ujian kenaikan Sabuk hijau PSHT yang digelar di halaman Kantor Kwarcab Kota Blitar bisa berjalan aman dan tertib.

PSHT cabang Blitar menegaskan bahwa seluruh anggota diminta untuk patuh terhadap hukum.

“Tentunya itu tanggung jawab pribadi. Pengurus tidak ada instruksi,” kata Ketua Dewan Cabang Marjono.

Untuk mendukung pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian pengurus cabang juga menyiapkan tenaga pengamanan berupa Pamter (pengamanan PSHT).