Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan giat jaranan di Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 6 Juli 2023 malam.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH
memerintahkan anggota jaga Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim untuk memberikan pengamanan pada kegiatan Jaranan di Kelurahan Sukorejo tersebut.

Sebelum acara di mulai Aipda Sudadi terlebih dahulu memberikan himbauan kamtibmas supaya semua warga masyarakat yang hadir ikut serta dalam menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”. Tutur Aipda Sudadi.

Sementara itu, Pak Eko selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sukorejo atas pengamanan kegiatan Jaranan tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar. ”Terima kasih bapak bapak dari Polsek Sukorejo, berkat bapak bapak Polisi kegiatan kami berjalan lancar”. Ucap Eko.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengunjung sekitar 200 orang warga tersebut berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan usai kegiatan.