Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo mendistribusikan bantuan sembako dari Polres Blitar Kota kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Sukorejo. Selasa (21/04/2020).

Setidaknya ada 21 orang penerima bantuan sembako yang langsung diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada yang bersangkutan. Mewabahnya virus corona ini membawa dampak ekonomi yang cukup terasa oleh sebagian besar masyarakat. Khususnya bagi mereka yang tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, jajaran Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu. ungkap Panit Binmas Bripka Sudadi.

Tujuannya adalah meringankan beban mereka disaat situasi sekarang sedang menghadapi pandemi virus corona ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat luas. Harapannya dengan pembagian bantuan sembako ini warga masyarakat menjadi terbantu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengtakan bahwa Pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini dilakukan anggota bhabinkamtibmas sebagai penunjang kebutuhan sehari hari disaat situasi kurang menguntungkan seperti pandemi virus corona.

“Kami berharap beras dan sembako yang dibagikan bisa sedikit membantu masyarakat di tengah mewabahnya corona ini”. Ucap Kapolsek Sukorejo.