Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Aiptu Mulyono selaku KA SPK melaksanakan pengamanan terbuka pada kegiatan Turnamen Bola Voli yang memperebutkan piala Budi Utomo Cup di lapangan Belakang Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 14 Juli 2023.

Dalam Bola voli tersebut memperebutkan piala Budi Utomo Cup, turnament Bola Voli tersebut semakin meriah sehingga Aiptu Mulyono pada saat melaksanakan pengamanan bekerjasama dengan Panitia untuk melakukan pemantauan terhadap area parkir kendaraan R4 (mobil) dan R2 (sepeda motor) untuk antisipasi kejahatan dengan modus pecah kaca, kehilangan kendaraan bermotor serta barang berharga lainnya.

Aiptu Mulyono menyampaikan beberapa himbauan Kepada Para Pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam permainan, tidak mudah tersulut emosi apalagi sampai terjadi perkelahian.

Dihimbau Kepada Para Penonton untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan sampai menjadi pemicu terjadinya keributan/tawuran antar Penonton. Diingatkan Kepada Para Penonton untuk berhati-hati dalam menyimpan/memarkir kendaraannya, supaya menggunakan kunci ganda, antisipasi terjadinya Curanmor maupun kejadian lainnya.