Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo Aiptu Edi bersama Aipda Tinton melaksanakan giat patroli dalam rangka memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo agar tetap aman dan kondusif. Kali ini sasaran giat patroli adalah showroom Aneka motor yang terletak di Jalan Cemara, Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Kamis, 13 Oktober 2022.

Pada saat personil Polsek Sukorejo mengunjungi showroom Aneka Motor, Aiptu Edi memberi himbauan kepada karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan. “Kunci semua pintu jika showroom sudah tutup, jika perlu tambahkan penjaga malam itu melakukan pengamanan” pesan Aiptu Edi.

Selain itu Aiptu Edi juga berpesan agar berhati hati dan waspada terhadap peredaran uang palsu. “Jika menemukan hal itu segera hubungi Polsek Sukorejo untuk segera diambil tindakan oleh Polsek Sukorejo” imbuh Aiptu Edi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menambahkan Upaya preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Sukorejo diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan dari pelaku kriminalitas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan.