Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan kepolisian di Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 8 September 2023.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri sekitar 15 orang dipimpin Panit Binmas Aipda Sudadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Samuel dan Babinsa Serma Budiono.

“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas atau anggota Polsek Sukorejo, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Panit Binmas Aipda Sudadi.

Kegiatan ini bertempat di Lingkungan Kelurahan Sukorejo dengan suasana santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Dalam diskusi tersebut, Masyarakat juga memberikan saran dan kritik yang pertama untuk melaporkan suatu kejadian apa harus datang sendiri ke kantor Kepolisian setempat
dan untuk yang kedua mohon dapatnya di dipatroli saat malam minggu di sisi utara Pasar Legi dikarenakan sering digunakan minum minuman keras.

Panit Binmas Aipda Sudadi bersama Aipda Samuel langsung menanggapi Curahan Hati atau keluhan dari warga masyarakat, terima kasih sebelumnya atas informasi dan Untuk melaporkan kejadian tidak harus datang langsung ke kantor bisa melalui 110 Polres Blitar Kota maupun menghubungi Bhabinkamtibmas setempat untuk membantu kecepatan penanganan.
Dan terima kasih atas informasi dan masukannya,Selanjutnya akan disikapi dan ditindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan patroli

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Jatim dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi masyarakat.