Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi bersama dengan anggota jaga Polsek Sukorejo mendatangi TKP orang meninggal dunia di kolam ikan di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Rabu, 9 November 2022.

Korban bernama (suryadi) 62th ditemukan meninggal dunia mengapung di kolam ikan area persawahan Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Petani asal Desa/Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, itu diduga terkena serangan jantung lalu jatuh ke kolam ikan saat mencari rumput di lokasi.

“Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dengan posisi telungkup mengambang di permukaan kolam ikan di lokasi. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia di kolam ikan, ada warga yang melihat korban mencari rumput di sekitar kolam.

Diduga, saat menncari rumput, korban mengalami serangan jantung lalu jatuh ke kolam ikan.

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan maupun trauma di tubuh korban,” ujarnya.

AKP Sunardi mengatakan pihak keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Keluarga juga tidak menghendaki dilakukan otopsi pada tubuh korban, dugaan awal, korban meninggal dunia karena serangan jantung,” Pungkasnya.