Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH bersama dengan anggota jaga Polsek Sukorejo mendatangi TKP orang meninggal dunia di dalam rumah di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Minggu, 18 Agustus 2024.

Korban bernama HARTOYO, Laki-laki, 70 th, Alamat Jl. Rayung wulan No. 84 Rt. 01 Rw. 04 Kel. Blitar Kec. Sukorejo Kota Blitar, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Kronologi kejadian Minggu 18 Agustus 2024 sekira jam 06.00 wib saksi Sdr. SUGENG yang saat itu bersih” di teras rumah mendapati bau tak sedap arah dari rumah Korban, saksi Sdr. SUGENG mencoba memanggil” korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban, sehingga saksi Sdr. SUGENG memanggil anak dari Korban yang tinggal berbeda rumah dengan korban di Jl. Mojosawur Rt 01 rw 2 Kel. Blitar Kec. Sukorejo Kota Blitar, kemudian Saksi Sdr. AGUS SETIAWAN bersama dengan saksi SUGENG masuk ke dalam rumah melalui pintu samping rumah.
Selanjutnya saksi mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi duduk di atas kursi sofa ruang tamu, dan diperkirakan korban meninggal sudah 4 hari yang lalu, karena terakhir kali saksi mengetahui korban masih beraktifitas pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024 sekira jam 07.00 Wib, yang mana saksi masih sempat kirim makanan kepada korban.

Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Sukorejo, dan menghubungi petugas kesehatan Puskesmas Sukorejo guna di bawa ke RS Mardiwaluyo untuk pemulasaraan .

Kompol Imam Subechi, SH mengatakan pihak keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Keluarga juga tidak menghendaki dilakukan otopsi pada tubuh korban,” Pungkasnya.