Polsek Sukorejo – Patroli rutin dilaksanakan anggota Polsek Sukorejo yang dipimpin Bawas, Bintara Pengawas Aiptu Machfud Efendi didampingi Aipda Sudadi dan Bripka Deni. Jum’at 15 April 2022.

“Patroli dialogis dalam rangka HARKAMTIBMAS Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan cegah tindak pidana yang terjadi di bulan Ramadhan, serta patroli mobile dalam rangka pendisiplinan PROKES terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Sukorejo.

Tujuan diadakannya giat patroli untuk mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan yang dijadikan sebagai sasaran utama yaitu, pemukiman penduduk, SPBU, mini market, pertokoan dan Tempat rawan lainnya.” terangnya.

Patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti, Curat, Curas, Curanmor serta tindak kejahatan lainnya dan untuk selalu memantau dan sosialisasi untuk mengikuti prokes dalam memutus rantai penyebaran dilingkungan kita.” tambahnya.

Dengan kegiatan tersebut Polsek Sukorejo mendapatkan Apresiasi dari Warga masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Sukorejo.

“Kami atas nama Tokoh Masyarakat kelurahan Pakunden, mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota kepolisian Polsek Sukorejo yang rutin melaksanakan kegiatan patroli Bahkan ke tiap – tiap poskamling yang ada di kelurahan. Hal tersebut sangat membantu kami selaku para petugas siskamling di tiap RT merasa dilindungi dan diayomi terutama kerjasama dibidang Siskamling mengingat di bulan Ramadhan sangat rawan dan dihawatirkan adanya tindak kejahatan pada saat menjelang lebaran.” ucap Tokoh Masyarakat.