Polsek Sukorejo – Kepolisian Sektor Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan giat sholawatan di Lapangan Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin 8 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi bersama Kanit Intelkam AKP Mas’ud dan anggota Polsek Sukorejo.

Pengamanan Giat Sholawat HABIB JA’FAR BIN USTMAN ALJUFRI di Lapangan Tanjungsari dalam rangka bersih kelurahan Tanjungsari.

Dalam pengamanan ini Kapolsek Sukorejo menurunkan anggotanya beserta Banser dengan total semuanya 30 personil. Kegaiatan ini di ikuti oleh 1000 Orang undangan dari warga kelurahan Tanjungsari.

Dalam arahanya Kapolsek menekankan kewaspadaan personil yang melaksanakan pengaman terhadap tindak kriminal curanmor dan tindak kriminal lainya. Karena di perkirakan banyak tamu undangan yang hadir menggunakan kendaraan terutama sepeda motor.

“Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa halangan dan dapat memberikan kenyamanan maksimal terhadap masyarakat”, ujar AKP Sunardi.