Polsek Sukorejo – Personel Polsek Sukorejo bersama personil dari Polres Blitar Kota dan personil dari Koramil Sukorejo melaksanakan pengamanan kegiatan Sukorejo Night Run dalam rangka mengolahragakan masyarakat bertempat di Lapangan Kelurahan Turi yang beralamat di Jalan Randu Agung Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat, 4 November 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Blitar, Lurah se-Kecamatan Sukorejo Tokoh Pemuda, undangan lainnya dan peserta Sukorejo Night Run.

“Dalam kesempatan tersebut Camat Sukorejo menambahkan bahwa, semoga acara ini dapat menjadi agenda rutin sehingga masyarakat Kota Blitar khususnya Kecamatan Sukorejo sehat dan semoga covid 19 cepat berlalu.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Sukorejo Night Run berjumlah kurang lebih 300 orang dengan jarak tempuh 5 KM, yang dalam pelaksanaannya di lepas secara simbolis oleh Ketua DPRD Kota Blitar bersama Forkopimcam.

Adapun rute Singkawang Night Run sebagai berikut, (Start) Lapangan Kel. Turi- Jl. Randu Agung- Jl. Jati – Jl. Widuri – Jl. Cemara – Jl. Randu Agung dan kembali ke Lapangan Kel. Turi (Finish).

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menuturkan, Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan Sukorejo Night Run dalam rangka mengolahragakan masyarakat, personil dari Polsek Sukorejo dibantu personil Polres Blitar Kota dan personil Koramil Sukorejo hadir untuk melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan,

Baik Melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, selanjutnya juga bersinergi dengan TNI serta DLLAJ Kota Blitar, selain itu Personel Polsek Sukorejo juga Melaksanakan rekayasa lalu lintas guna meminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas.

“Sehingga berkat kerja sama kita semua Alhamdulillah kegiatan Sukorejo Night Run dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.