Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo menerjunkan sejumlah personil dalam rangka pengamanan Orkes Dangdut New Nirmala di Jalan Kalimas Lingkungan Pengkol Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar tepatnya di depan rumahnya Bapak Purwanto. Senin (01/07/2019).

Hiburan orkes musik Dangdut kali ini dari Komunitas PMP (Pemuda Mandiri Pengkol) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kepanjen Kidul, Danramil 0808-01, Lurah Sekecamatan Sukorejo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Tanjungsari.

Dalam pengamanan tersebut Kanit Reskrim iptu waedi, SH. Panit Intelkam Iptu Mas’ud. Panit Lantas Iptu Subarjo. Panit Sabhara Ipda Sukatno bersama anggota melaksanakan pengamanan. Tidak hanya dari Polsek Sukorejo, pengamanan tersebut melibatkan personil Polres Blitar Kota. Tentunya agar acara hiburan orkes musik dangdut aman dan tertib sampai selesai kegiatan.

Sebelum acara musik Orkes Dangdut dimulai, Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono memberikan sambutan dan pesan kamtibmas.

”bagi seluruh penonton, agar menjaga keamanan dan kelancaran acara, berjoget boleh dengan cara bergantian, dan jangan sampe ada keributan dan menghambat acara. Bagi yang membawa kendaraan bermotor, jangan lupa untuk mengunci. dan bila perlu ditambah kunci pengaman” tutur Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH.

Lagu demi lagu dilantunkan oleh 5 Biduan Kota Blitar. Sesuai Surat Ijin Keramaian yang dikeluarkan oleh Polsek Sukorejo, orkes musik dangdut berlangsung hingga pukul 23.00 wib.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, M,Si melalui Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan kurang lebih sekitar 50 personil gabungan dari Polsek Sukorejo dan Polres Blitar Kota serta dari karang taruna kelurahan Tanjungsari dan Komunitas PMP (Pemuda Mandiri Pengkol).

” Dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan langsung sehingga pelaksanaan musik orkes dangdut berlangsung aman dan kondusif”, tutup Kata Kapolsek Sukorejo.