Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo, melaksanakan kegiatan patroli cegah kriminalitas di Obvit Bank BRI di Jalan Tanjung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 6 Oktober 2022.

Aipda Suhadi mengatakan, bahwa kegiatan patroli rutin ini sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi perampokan, curat, curas dan curanmor kepada para nasabah bank, utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM,” imbuhnya.

Petugas patroli dalam dialogisnya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satpam bank, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, tetap patuhi prokes dan senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Sukorejo mengenai keamanan bank.

“Apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera melaporkan ke Polsek Sukorejo guna antisipasi, sehingga akan segera di tangani pihak Kepolisian,” imbau Aipda Suhadi.