Polsek Sukorejo – Menjelang siang hari, Anggota Sabhara Polsek Sukorejo menggelar patroli dan sambang di sejumlah pertokoan perhiasan dan Obyek Vital lainnya. Sabtu (14/03/2020).

Upaya ini untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada siang hari

Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan penekanan kepada anggotanya, agar tingkatkan kegiatan patroli sebagai bentuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum untuk mengganggu situasi kamtibmas

“Kami menggelar anggota untuk patroli sambang dengan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada karena khususnya di pertokoan perhiasan ini sangat rawan dalam tindak kriminalitas.” ungkapnya.

Selanjutnya, anggota Polsek Sukorejo Bripka Dodik Kristiawan juga melaksanakan patroli jalan kaki pada kawasan pertokoan perhiasan di sekitar Pasar Legi sekaligus mengecek situasi kamtibmas di sekitar pertokoan perhiasan tersebut.

“Kami mengecek situasi kamtibmas di sekitar kawasan pertokoan perhiasan di sekitar Pasar Legi sehingga memastikan bahwa situasi kamtibmas yang aman.” imbunya