Polsek Sukorejo – Kegiatan Subuh keliling oleh Polsek Sukorejo pada hari Minggu pagi sekira pukul 04.30 Wib sampai selesai, Tempat Pelaksanakan Suling berada di Masjid Al-Amin Jalan Tirtoyudo Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu (20/3/2022).

Hadir dalam kegiatan SULING tersebut adalah Ka kanenag Kota Blitar ( diwakili Kabag Tu BPK Baidhowi), Ketua BAZNAS ( Marioto ), Ketua Muhammadiyah Kota Blitar ( H. Riyanto ), Ketua Takmir Masjid Al Amin ( Swasono), Forkopimcam Sukorejo, 3 Pilar Kelurahan Blitar, Jajaran Pengurus Suling dan Toga / Jamaah masjid Al-Amin di Lingkungan Kebon Kelurahan Blitar, Agenda giat Sholat Subuh Berjama’ah, Penyampaian pesan kamtibmas oleh Kanit Intelkam Polsek Sukorejo AKP Mas’ud dan narasumber.

Pesan Kamtibmas yang di Sampaikan Agar masyarakat tidak terpancing dengan adanya berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang marak di media sosial akhir – akhir ini, Agar masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungannya dengan mengadakan ronda malam secara berkala dan jangan segan -segan untuk melaporkan kejadian yang ada di Lingkungan ke polsek Sukorejo, Kegiatan berakhir pukul 05.30 Wib, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.