Polsek Sukorejo – Melaksanakan Patroli diaolgis antisipasi gangguan kamtibmas dan C3, patroli ke pemukiman warga di Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Sukorejo. Minggu 3 Juli 2022.

Kapolsek Sukorejo menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam-jam rawan dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal.

“Kegiatan Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Sukorejo yang mana pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Sukorejo memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di kelurahan Pakunden,”jelasnya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan,”Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di pemukiman warga masyarakat secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Sukorejo,”tutup Kapolsek Sukorejo.