Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang warga ditemukan meninggal akibat gantung diri di dalam rumahnya sendiri di Jalan Raras Wuyung, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Selasa, 6 Agustus 2024.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan, mendapati laporan bahwa ada warga yang meninggal dengan cara gantung diri, Kapolsek bersama anggota Piket langsung menuju ke TKP yang berada di Jalan Raras Wuyung, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar dan setelah tiba di TKP anggota mendapati kondisi tergantung.

Kronologi Kejadian pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2024 sekira pukul 22.00 wib saksi Sdri. AGUSTIN yang pada saat itu melihat korban setelah minum obat kemudian tidur di dalam kamar, sekira pukul 04.00 Wib, saksi tidak mendapati korban di dalam kamarnya kemudian korban meminta tolong Saksi Sdr. SUYANI untuk membantu mencari disekirar rumah.

Kemudian saksi terkejut karena mendapati korban sudah tergantung di teras rumah dengan menggunakan tali tampar yang terikat di kolong bangunan, mendapati hal tersebut saksi selanjutnya melaporkan ke Polsek Sukorejo.

Diperoleh keterangan dari saksi ( keluarga korban ) diduga bahwa korban melakukan perbuatannya akibat depresi karena sakit yang sudah dialami selama 2 bulan terakhir, dan sekira hari Kamis tanggal 1 Agustus 2024 korban selesai menjalani operasi sakit Prostat di rumah sakit Aminah, kata Kapolsek.

“Dari pihak keluarga Almarhum menerima dengan ihklas atas kejadian tersebut, dan tidak meminta Almarhum untuk di lakukan otopsi,” tutup Kapolsek.