Polsek Sukorejo – Warga sekitar Jl. Galunggung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar di gegerkan Meninggalnya seorang Warga didalam Kamar tanpa diketahui oleh keluarganya. Kamis (02/04/2020).

Pertama kali korban di temukan salah satu keluarga yaitu ibu dari si Korban bernama Harmini yang beralamatkan sama karena tinggal satu rumah dengan si Korban.

Atas kecurigaan tersebut kemudian Sdri. Harmini pulang ke rumah dan mengecek ke rumahnya dan langsung menuju ke kemar korban dan ditemukan korban sudah dalm keadaan Meninggal Dunia, Sdri. Harmini memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RW Sdr. Suhani dan Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo.

Mendapati laporan dari masyarakat adanya orang Meninggal tersebut Anggota piket Polsek Sukorejo di pimpin langsung Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Beserta Kanit Reskrim Iptu Waedi, SH segera mendatangi TKP yang di maksud yaitu di Jalan Galunggung RT. 3 RW. 2 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Di ketahui korban bernama DWI SUNRDI, 41Th, Swasta, islam, alamat Jalan Galunggung RT. 3 RW. 2 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, menurut orang tuanya, di duga korban meninggal terkena serangan jantung, sebelumnya korban sering kontrol di RS dan sebelumnya korban sudah sakit2an dan mengeluh kena penyakit jantung.

Dengan kejadian tersebut Polsek Sukorejo menghubungi unit kesehatan dan identifikasi Polres Blitar Kota untuk melakukan visum dan identifikasi korban.
Dari hasil pemeriksaan korban di perkirakan meninggal sudah 2 Jam dan di duga karena serangan jantung.

Dari hasil pemeriksaan telah ditemukan Surat kontrol berobat di RSUD Mardi Waluyo, Hasil Rotgen korban an. DWI SUNARDI, Surat rekomendasi medis dari Klinik Jantung dan Pembuluh Darah RS Mardi Waluyo, Obat-obatan berbagai jenis, Selimut warna merah motif bunga.
– Dari hasil identifikasi dari Identifikasi bersama dengan Petugas Puskesmas Kecamatan Sukorejo an. NYARIS KAWAKIB, bahwa tidak ditemukan bekas2 atau tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH membenarkan Kejadian tersebut dan saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.
“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda aniaya, di duga karena serangan jantung.” kata Kapolsek.