Polsek Sukorejo – Telah terjadi laka lantas Mobil Suzuki Ertiga warna silver  AG 1445 OL, kontra dengan kendaraan Honda spacy AG 4868 KCB di jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin, 28 November 2022.

Menurut keterangan saksi bahwa Kendaraan mobil warna silver melaju dari arah timur ke barat setelah sampai di jalan Mahakam mobil lepas kendali sehingga berbenturan dengan kendaraan yang dari barat yang ada di jalan bibir aspal dan menabrak pagar rumah sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

Akibat dari laka lantas tersebut Pengendara sepeda motor Honda spacy Moch. Shodik Anwar luka kaki lecet dan yang di bonceng Moh. Zaky Irfan fawazi mengalami luka lecet memar kepala, hidung mengeluarkan darah, kaki lecet.

Selanjutnya kejadian tersebut oleh Anggota Polsek Sukorejo untuk perkaranya di serahkan ke Unit Laka Polres Blitar Kota guna penanganan lebih lanjut.

AKP Sunardi selaku Kapolsek Sukorejo saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut menjelaskan insiden bermula saat sepeda motor yang di kendarai oleh saudara Nakessa Jagad Ashar Rachman Kendaraan Honda warna putih melaju dari arah barat ke timur setelah sampai di jalan Tanjung menghindari pejalan kaki yang menyebrang dan benturan dengan kendaraan tossa yang didepan nya sehingga kejadian laka tersebut.

Kapolsek Sukorejo menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkendara hendaknya selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta saling menghormati antar pemakai jalan. Selalu berkonsentrasi saat berkendara. “Pungkas Kapolsek”.