Polsek Sukorejo – Aipda M. Sudadi Kusbandoro, SH selaku Panit Binmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan dan himbauan Edukasi Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Fish Garden hal ini sebagai upaya pendisiplinan Prokes diwilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu (3/4/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Aipda M. Sudadi Kusbandoro, SH selalu menyampaikan himbauan edukasi Prokes terhadap pengunjung di Fish Garden serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masih belum mengunakan Masker.

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH maksud dan tujuan laksanakan Edukasi dan pendisiplinan Prokes di tempat Wisata agar masyarakat atau pengunjung terhindar dan tumbuhnya penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Aipda M. Sudadi Kusbandoro, SH selalu menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar jaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengunakan masker, serta menyampaikan kepada pengelola objek wisata bagi pengunjung yang tidak mengukan masker harus mengunakan masker, serta membagikan masker terhadap pengunjung yang belum mengunakan masker dan pengecekan suhu tubuh antisipasi memincunya covid 19 di obyek wisata Fish Garden, Ujar M. Sudadi Kusbandoro, SH.

Serta menyampaikan pesan agar Masyarakat atau Pengunjung selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.