Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – anggota Polsek Sukorejo Aipda Sudadi melaksanakan pengamanan turnament Bola Basket di Lapangan SMAN 3 Blitar Jalan Bengawan Solo Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin, 13 November 2023.

Dalam pengamanan turnament bola basket yang diadakan di lapangan SMAN 3 Blitar ini disamping menjaga jalannya pertandingan, anggota Polsek Sukorejo juga menghimbau kepada para penonton agar ikut menjaga keamanan pada saat turnament bola basket ini berlangsung.

Dengan penuh semangat serta keceriaan para pemain bertanding dengan semangatnya karena turnament tersebut adalah Pertandingan dengan penuh persahabatan dan penuh kekeluargaan dan juga guna menjalin sportifitas antar pemain.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan sehubungan dengan adanya kegiatan turnament bola basket tingkat SD, SMP dan SMA tersebut, anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim Sekecil apapun kegiatan yang ada selalu memonitornya, dengan demikian kedekatan dengan warga masyarakatnya semakain dekat sehingga tercipta situasi aman kondusif.

Kegiatan sementara berjalan aman terkendali, anggota Polsek Sukorejo memberikan pesan dan himbauan kepada panitia untuk selalu jaga kekompakan dan sportivitas dalam menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya dan ikhlas. Pungkas Aipda Sudadi.