Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Melaksanakan kegiatan Pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Periode Bulan Desember 2023 dan Tambahan Alokasi bulan September – November Th 2023 bagi warga masyarakat Wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Pada hari. Rabu, 13 Desember 2023.

Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah yang diberikan kepada masing-masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar *10Kg* @ KPM, Dalam penyaluran tersebut langsung dilaksanakan di masing masing kelurahan se kecamatan Sukorejo.

Pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ini dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, Babinsa,Trantib Kelurahan dan Satpol Pp kota Blitar yang ada di kelurahan Masing Masing.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH Mengatakan “Guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam penyaluran bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Polsek Sukorejo Polres Blitar kota dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan Masing masing yang mana terdapat 7 kelurahan se – kecamatan Sukorejo serta dari Babinsa, Transtib kelurahan dan sat pol PP kota Blitar”.

“Syukur Alhamdulillah dari laporan Petugas Pengamanan kegiatan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah di 7 kelurahan berjalan dengan Aman,lancar dan tertib” Tambah Kompol Imam Subechi, SH.