Polsek Sukorejo – Personel Polsek Sukorejo amankan giat Kapolres Blitar Kota Sidak stok minyak goreng curah bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Kota Blitar di Jalan Merdeka dan jalan Bungur Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at (1/4/2022).

Selain mengamankan kegiatan Kapolres Blitar Kota di wilayah Kecamatan Sukorejo, anggota Polsek Sukorejo juga menghimbau masyarakat yang hendak membeli minyak goreng curah agar antri dan tetap menerapkan Prokes pakai masker antisipasi penyebaran Covid-19.

 

Di setiap lokasi penjualan minyak goreng, pemilik toko telah memasang banner terkait harga minyak goreng. Pemerintah telah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar Rp 14.000 perliter atau Rp. 15.500 per kilogram.

Meski terjadi antrian di lokasi pembelian, namun dipastikan ketersediaan minyak goreng Curah di Kota Blitar masih tercukupi menjelang bulan puasa.

“Penjualan masih terlayani dengan baik, meskipun toko tidak buka hingga malam hari dan kebutuhan masyarakat masih terpenuhi.” Pungkasnya.