Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan jalur Jalan Sehat dalam rangka hari kesehatan Nasional, kegiatan jalan sehat ini di mulai pukul 06.00 Wib dengan start dan Finish di lingkungan Kelurahan Blitar. Minggu, 19 November 2023 pagi.

Dalam pengamanan jalur jalan sehat tersebut Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menerjunkan sebanyak 4 anggota yang menempati simpul – simpul jalan yang akan di lalui jalan sehat tersebut

Bripka Bambang selaku bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo mengatakan “Sesuai dengan perintah pimpinan kami anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim hari ini melaksanakan tugas pengamanan jalur jalan sehat di lingkungan Kelurahan Blitar dengan menempatkan personil baik di start dan Finis serta simpul – simpul jalan yang akan di lalui”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan jalan sehat MI Darusalam berjalan dengan aman dan lancar mulai dari star sampai finish tidak ada kendala, Tambah Bripka Bambang.