Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan jalur Jalan Sehat dari SMPN 9, kegiatan jalan sehat ini di mulai pukul 06.30 Wib dengan start dan Finish di Halaman SMPN 9 dengan di kawal mobil Backbone Sukorejo dan di ikuti Murid dan guru SMPN9. Sabtu, 27 Januari 2024 pagi.

Dalam pengamanan jalur jalan sehat tersebut Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menerjunkan sebanyak 4 anggota yang menempati simpul – simpul jalan yang akan di lalui jalan sehat tersebut

Aipda Dodik selaku bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo mengatakan “Sesuai dengan perintah pimpinan kami anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim hari ini melaksanakan tugas pengamanan jalur jalan sehat SMPN 9 dengan menempatkan personil baik di start dan Finish serta simpul – simpul jalan yang akan di lalui”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan jalan sehat SMPN 9 berjalan dengan aman dan lancar mulai dari start sampai finish tidak ada kendala, Tambah Aipda Dodik.