Polsek Sukorejo – Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menciptakan suasana tetap kondusif Panit Reskrim Ipda Joni Iswanto, SH beserta anggota Polsek Sukorejo melakukan pengamanan dan keamanan uji fisik dalam rangka giat kenaikan tingkat dan pengambilan sabuk hijau dengan di ikuti oleh 350 siswa organisasi pencak silat Setia Hati terate (PSHT) Ranting Sukorejo yang di laksanakan pada Minggu, 27 Oktober 2024.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat dan anggota psht tidak ada kendala atau gesekan yang akan menimbulkan perkelahian, maka dari itu Polsek Sukorejo memberikan layanan pengamanan kegiatan agar semua kegiatan bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama. tidak mengganggu situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini” terang Panit Reskrim Polsek Sukorejo Ipda Joni Iswanto, SH.

Lebih Lanjut “Kami mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah lulus tes kenaikan tingkat dari sabuk jambon ke sabuk hijau, setelah ini adik-adik silakan kembali kerumah masing masing serta kami minta untuk patuh dan taat pada peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tambah Ipda Joni Iswanto, SH.

Sementara Ketua Ranting Sukorejo dalam hal ini selaku penanggung jawab berlangsungnya Giat yang di awali dengan Lari di mulai pukul 07.00 sampai pukul 14.00 wib berakhir dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kami selaku pengurus dan penanggungjawab kegiatan lari ini, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sukorejo yang telah mengamankan kegiatan ini dari awal sampai akhir sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tiada halangan suatu apapun”, Ujar Andika.