Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan turnamen bola voli Dalam rangka bersih desa kelurahan Karangsari yang bertempat di lapangan PDS Jalan Rambutan Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu 15 Juni 2022.

Selain mengamankan jalannya pertandingan, personil Polsek Sukorejo menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir ataupun suporter agar mendukung tim kesayangannya dengan sportif, agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan berjalan dalam situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan pengamanan hari ini di pimpin oleh Aiptu Turhamun bersama Aipda Dodik yang sudah nampak hadir dalam kegiatan tersebut, pertadingan hari ini sudah memasuki hari ke 2 yang mempertandingkan 15 tim antar RW dengan sistim gugur.

Dalam turnamen tersebut di ramaikan oleh penonton yang menyaksikan dari masyarakat setempat kelurahan Karangsari dan penonton yang hadir sekitar 200 orang.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, “Bahwa pengamanan turnamen bola voli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sukorejo itu merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutur Kapolsek.