Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan pertandingan basket di yang bertempat di lapangan belakang SMAN 3 Kota Blitar, Jum’at, 28 Oktober 2022.

Selain mengamankan jalannya pertandingan, personil Polsek Sukorejo menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir ataupun suporter agar mendukung tim kesayangannya dengan sportif, agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan berjalan dalam situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan pengamanan hari ini di pimpin oleh Aiptu Turhamun bersama Aipda Dodik yang sudah nampak hadir dalam kegiatan tersebut, pertadingan hari ini sudah memasuki hari pertama yang mempertandingkan beberapa tim antar sekolah se-Kota Blitar dengan sistim gugur.

Dalam pertandingan tersebut di ramaikan oleh penonton yang menyaksikan dari siswa-siswi sebagai suporter dan wali murid yang hadir sekitar 200 orang.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan, “Bahwa pengamanan pertandingan Basket yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sukorejo itu merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutur Kapolsek.